skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
3 Macam Obat Kanker Darah!

3 Macam Obat Kanker Darah!

Kanker darah adalah salah satu penyakit kanker yang banyak terjadi di kalangan masyarakat. Jika penyakit ini sudah menyerang, maka nyawa Anda bisa menjadi taruhannya saat Anda tak segera mengatasinya. Penyakit kanker darah ini akan menyebabkan fibrinogen sulit menggumpalkan darah karena darah mengalir dengan derasnya.

Sehingga, ketika Anda luka dan mengeluarkan darah, darah akan sulit untuk berhenti. Akibatnya, Anda pun bisa mengalami kekurangan darah yang bisa saja menjadi faktor meregangnya nyawa Anda. Untuk itu, tak ada salahnya Anda menyimak informasi seputar gejala, penyebab, dan cara mengatasinya.

Tentunya, sebuah gejala tidak akan muncul tanpa faktor penyebab. Penyebab kanker darah dikarenakan radiasi yang bisa merusak sel-sel pada darah. Para ahli mengatakan, kanker darah ini biasanya dipicu jumlah sel darah putih yang tidak terkontrol sehingga bercampur dengan sel darah merah.

Sebenarnya, sel darah putih ini memiliki fungsi untuk melawan sel-sel asing yang ada pada darah. Namun, jika saat menyerang, ia mengalami kekalahan karena ternyata sel asing tersebut lebih kuat. Maka, tubuh akan berusaha memproduksi sel darah putih sebanyak-banyaknya dan akibatnya ia dapat tercampur dengan sel darah merah.

Meskipun penyakit ini belum bisa disembuhkan secara total, tetapi paling tidak Anda bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kemoterapi. Jika Anda tak punya uang untuk melakukan kemoterapi, Anda bisa mengatasi penyakit ini dengan bahan-bahan alami.

Anda bisa membuat obat kanker darah dari bahan-bahan alami, seperti: 50 gram temu putih, 25 gram tapak darah kering, 25 gram daging mahkota dewa kering, 30 gram rumput mutiara kering. Cara membuatnya, Anda hanya perlu merebusnya dengan air 800 ml.

Sisakan hingga 300 ml saja. Kemudian, Anda bisa mengkonsumsinya saat dalam keadaan dingin. Setelah Anda menyaringnya, Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari secara rutin. Semoga informasi tentang kanker darah di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Tetapi penderita kanker darah kini memiliki beragam pilihan pengobatan yang dapat dimanfaatkan secara maksimal. Berikut beberapa jenis pengobatan kanker darah tersebut.

Tujuan dari berbagai pengobatan kanker darah ini adalah untuk menghancurkan sel-sel leukemia dan memungkinkan sel-sel normal untuk kembali terbentuk di dalam sumsum tulang. Keputusan memilih suatu jenis pengobatan didasarkan pada jenis leukemia yang diderita, sudah seberapa parah kankernya, usia pasien, dan kondisi kesehatan pasien secara keseluruhan.

 

Kemoterapi

Pelaksanaan kemoterapi ini memiliki banyak ragam dan cara yakni seperti penyuntikan pada intravena atau pembuluh darah balik, serta penyuntikan langsung pada cairan cerebrospinal.

Namun, perlu diketahui bahwa ternyata banyak pasien yang enggan melakukan terapi kemoterapi ini dengan alasan efek samping yang bisa sangat menyakitkan bagi pasien.

Itu semua tentunya tergantung dari pilihan tiap-tiap pasien apakah memilih pengobatan secara kemoterapi atau dengan yang lainnya.

 

Terapi Biologi

Terapi biologi ini dimaksudkan untuk memperkuat daya tahan tubuh pasien dari ganasnya serangan kanker. Biasanya, terapi jenis ini menggunakan media suntikan intravena.

Terapi biologi berbeda-beda tipenya karena tergantung dari jenis kanker darah yang diderita. Misalnya saja, untuk pasien yang menderita leukemia limfositik kronis, maka cocok digunakan jenis terapi antibodi monoklon. Sedangkan, untuk pasien yang menderita leukemia myelo kronis, maka terapinya ialah interferon.

 

Transplantasi Sel Induk

Jenis pengobatan ini mungkin membutuhkan biaya yang cukup tinggi karena pasien mesti menginap di rumah sakit dalam waktu cukup lama. Mekanismenya ialah dengan memberikan obat yang berdosis tinggi atau menggabungkannya dengan radiasi.

Pemberian obat-obatan berdosis tinggi akan menghancurkan sel-sel jahat dan normal sekaligus. Lalu, sel-sel sehat akan dimasukkan ke dalam tubuh si penderita dengan tabung fleksibel yang dipasang pada pembuluh intravena di bagian leher dan dada. Sel-sel induk dari transplantasi tersebut akan terus tumbuh dan menghasilkan sel-sel yang baru.

 

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.