skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
4 Penyebab Kanker Darah Dan Gejalanya!

4 Penyebab Kanker Darah Dan Gejalanya!

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul.

Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Berikut beberapa penyebab dari kanker darah:

  1. Kelainan darah

Darah manusia ini semuanya sama. Tapi bagi yang mempunyai riwayat penyakit, pasti di dalam darahnya mengalami kelainan. Dan kelainan tersebut di namai dengan myelodysplastik syndrome. Kesehatan sangat penting sekali, yang harus selalu di jaga. Banyak cara yang di lakukan untuk hal ini, di mulai dari makanan dan gaya hidup yang harus di benahi. Kita tidak boleh menyepelekan hal ini, karena akan berakibat fatal. penyebab kanker darah sesuai dengan pernyataan yang tertera di atas.

  1. Faktor keturunan

Keturunan yang berasal dari anggota keluarga ini, sangat sulit untuk di sembuhkan bila mengalaminya yang di sebabkan oleh genetik atau turunan. Banyak penyakit yang di alami, karena penyebab ini. seperti penyebab kanker darah, penyakit jantung, penyakit hipertensi dan penyakit asma.

harus perlu ekstra bersabar bila menghadapi masalah seperti ini. jangan pernah menyepelekan kanker darah ini, karena bisa mengakibatkan penyakit yang di alami akan semakin parah. penyebabnya bukan hanya ini saja tapi ada beberapa lainnya yang akan di jabarkan pada alinea baru.

  1. Kelainan genetik

Kelainan genetik maksudnya adalah mempunyai sindrom down. Dan faktor penyebab kanker darah yaitu hal yang tertera di bagian atas. sebagian orang ada yang mengetahui sindrom down. Dan bagi yang tidak tahu, akan kami jelaskan sindrom down itu apa.

Sindrom down bagian dari penyakit yang mempunyai kelainan pada otak dan perilaku yang menyerang syaraf. Atau lebih di kenal dengan anak autis. Jika sudah memiliki masalah seperti ini, harus di obati dengan segera agar masalah yang di alami dapat cepat terselesaikan.

  1. Merokok

Dasarnya kita tidak boleh merokok, karena sangat berbahaya sekali untuk tubuh. banyak zat yang dapat merusak organ. Tapi banyak orang yang masih tidak perduli akan hal ini, yang ada sebagian orang masih menjalankan rokok. baik perempuan dan laki sudah banyak yang melakukannya. Zat nikotin lah yang salah satu kandungan yang terdapat di dalam rokok. ada beberapa penyakit yang dapat di alaminya, untuk masalah rokok, yaitu penyebab kanker darah, penyakit kanker paru paru, asma, jantung, sesak nafas dan gangguan kehamilan. Bau mulut dan bibir hitam pun juga bisa di sebabkan karena hal ini.

Gejala kanker darah pada orang dewasa dan anak-anak hampir serupa. Hanya saja Anda perlu lebih peka jika gejala tersebut muncul pada anak-anak. Hal ini dikarenakan rata-rata anak dan balita masih belum mampu mengungkapkan apa yang dirasakan kepada orang dewasa dengan jelas. Berbeda dengan orang dewasa. Berikut ini merupakan gejala kanker darah pada anak yang dapat Anda kenali:

  1. Mengalami sulit tidur
  2. Anak mulai sering menangis
  3. Permukaan kulit yang memar atau bagian tubuh yang bengkak
  4. Mengalami demam dalam intensitas yang cukup sering
  5. Pendarahan meskipun hanya karena luka ringan
  6. Penurunan berat badan dengan drastis
  7. Kehilangan keseimbangan tubuhnya

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.