skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Jenis Pengobatan Kanker Darah Medis Anjuran Para Dokter

5 Jenis Pengobatan Kanker Darah Medis Anjuran Para Dokter

5 Obat Kanker Darah Medis Anjuran Para Dokter – Penyakit Kanker Darah (Leukimia) Kanker Darah (Leukemia) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Obat Kanker Darah Alami haruslah dijadikan sebagai pilihan utama bagi anda dalam melakukan pengobatan kanker darah karena dapat menghilangkan resiko dan efek samping dari obat-obatan medis. Namun sebelum kami menjelaskan lebih jauh mengenai Obat Kanker Darah herbal, mari kita simak mengenai penyakit kanker darah terlebih dahulu.

Kanker yang terjadi pada darah atau sumsum tulang akibat perbanyakan sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid. Sering kali proses perbanyakan sel tersebut terjadi di leukosit, yaitu sel darah putih.

Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Pada tahap awal, dokter akan menanyakan gejala-gejala yang ada sebelum memeriksa kondisi fisik Anda. Jika menduga Anda mengidap kanker darah, misalnya karena adanya pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa, dokter akan menganjurkan pemeriksaan lebih mendetail yang meliputi tes darah serta biopsi sumsum tulang.

Tes darah akan menunjukkan kadar sel darah putih yang abnormal. Sementara biopsi sumsum tulang digunakan untuk memastikan keberadaan sel-sel kanker darah. Prosedur yang dilakukan dengan mengambil sampel sumsum tulang ini juga digunakan untuk mengetahui jenis kanker darah.

Kemudian baru dokter akan menentukan pengobatan/obat kanker darah apa yang cocok untuk penderita, simak beberapa pilihan pengobatannya:

  1. Kemoterapi

Obat kanker darah pertama ialah dengan kemoterapi. Pelaksanaan kemoterapi ini memiliki banyak ragam dan cara yakni seperti penyuntikan pada intravena atau pembuluh darah balik, serta penyuntikan langsung pada cairan cerebrospinal.

Namun, perlu diketahui bahwa ternyata banyak pasien yang enggan melakukan terapi kemoterapi ini dengan alasan efek samping yang bisa sangat menyakitkan bagi pasien.

Itu semua tentunya tergantung dari pilihan tiap-tiap pasien apakah memilih pengobatan secara kemoterapi atau dengan yang lainnya.

  1. Terapi Biologi

Obat kanker darah yang kedua ialah terapi biologi. Terapi biologi ini dimaksudkan untuk memperkuat daya tahan tubuh pasien dari ganasnya serangan kanker. Biasanya, terapi jenis ini menggunakan media suntikan intravena.

Terapi biologi berbeda-beda tipenya karena tergantung dari jenis kanker darah yang diderita. Misalnya saja, untuk pasien yang menderita leukemia limfositik kronis, maka cocok digunakan jenis terapi antibodi monoklon. Sedangkan, untuk pasien yang menderita leukemia myelo kronis, maka terapinya ialah interferon.

  1. Transplantasi Sel Induk

Obat kanker darauh Selanjutnya dengan transplantasi sel induk. Jenis pengobatan ini mungkin membutuhkan biaya yang cukup tinggi karena pasien mesti menginap di rumah sakit dalam waktu cukup lama. Mekanismenya ialah dengan memberikan obat yang berdosis tinggi atau menggabungkannya dengan radiasi.

Pemberian obat-obatan berdosis tinggi akan menghancurkan sel-sel jahat dan normal sekaligus. Lalu, sel-sel sehat akan dimasukkan ke dalam tubuh si penderita dengan tabung fleksibel yang dipasang pada pembuluh intravena di bagian leher dan dada. Sel-sel induk dari transplantasi tersebut akan terus tumbuh dan menghasilkan sel-sel yang baru.

  1. Radioterapi

Obat kanker darah selanjutnya ialah radioterapi. Radioterapi untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

  1. Terapi terfokus

Terapi terfokus untuk menyerang bagian-bagian rentan dalam sel-sel kanker.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.