skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Macam Gejala Awal Kanker Darah!

5 Macam Gejala Awal Kanker Darah!

Kanker adalah penyakit berbahaya yang terbukti berakibat fatal, hingga kematian. Ada banyak jenis kanker yang ada di dunia ini, salah satu yang paling mematikan adalah kanker darah.

Pada kanker darah, sel-sel kanker akan merusak sistem peredaran darah di dalam tubuh, mempengaruhi produksi darah, sirkulasi darah dan pemurnian darah. Alhasil, pada beberapa kasus sampai mempengaruhi kondisi sumsum tulang.

 

Kanker darah sendiri dibagi menjadi beberapa jenis, yakni:

1. Kanker darah – Leukimia

Leukimia adalah jenis kanker darah di mana pembentukan sel darah merah berkurang.

2. Kanker darah – Limfoma

Adalah kanker darah di mana pembentukan sel darah putih berkurang

3. Kanker darah – Myeloma

Adalah kanker darah di mana pembentukan plasma terhambat oleh sel-sel kanker.

Semuanya punya empat tahapan yang berbeda-beda dan berbeda pula gejalanya. Ketika masuk pada tahapan yang lebih serius dan parah, sel kanker akan mulai muncul pada kelenjar getah bening, tersebar di hati dan limpa, adanya penurunan trombosit yang sangat drastis di dalam darah. Pada akhirnya kematianlah yang menutupnya.

Gejala kanker darah ini juga cenderung   mirip dengan penyakit- penyakit lain, sehingga akan terjadi kesulitan mengindikasi terjadinya kanker darah di dalam tubuh. Umumnya, gejala- gejala dari kanker darah ini nampak seperti penyakit flu.

Oleh karena itu kita perlu mewaspadai terjadinya gejala- gejala umum penyakit ini dan mulai mencermati gejala- gejala yang terjadi tadi.

 

Pada dasarnya, gejala- gejala yang ditimbulkan dari adanya kanker darah ini adalah sebagai berikut:

1. Lemas atau terjadi kelelahan yang berkelanjutan

Gejala yang pertama yang menandai terjadinya gejala kanker darah adalah tubuh terasa lemas dan terjadi kelelahan yang berkelajutan. Darah merupakan komponen yang paling banyak terdapat di dalam tubuh. Oleh karena itu, ketika darah terjangkit penyakit kanker ini maka badan kita akan mengalami kelelahan yang luar biasa dan juga mengalami badan yang terasa lemas.

2. Sering terjadi demam

Gejala yang selanjutnya dari kanker darah ini adalah penderita sering terjadi demam. Demam akan sering menyerang penderita kanker darah ini. Namun, demam ini hanyalah salah satu dari gejala kanker darah. Maka dari itu demam ini tidak bisa dijadikan patokan untuk menilai seseorang terjangkit kanker darah atau tidak. Selebihnya harus meihat gejala- gejala lainnya.

3. Sering mengalami sakit kepala

Sakit kepala merupakan sebuah gejala yang umum terjadi pada suatu penyakit. Banyak penyakit yang ditandai dengan gejala sakit kepala ini. Salah satu penyakit yang ditandai dengan gejala sakit kepala adalah kanker darah. Salah satu gejala yang menandai kanker darah adalah seseorang seringkali mengalami sakit kepala, baik sebentar maupun berkelanjutan.

4. Nyeri yang terasa pada tulang ataupun pada persendian

Gejala selanjutnya yang menandai adanya kanker tulang ini adalah terasanya nyeri pada bagian tulang maupun pada bagian persendian. Tulang yang berpotensi terserang rasa nyeri bisa saja di bagian mana saja.

Selain tulang, yang berpotensi terkena nyeri adalah di bagian persendian sehingga persendian kita akan sulit untuk digerakkan dan hal ini otomatis akan menghambat aktivitas yang akan dilakukan oleh kita.

5. Seringkali mengalami muntah- muntah

Mengalami muntah- muntah adalah salah satu gejala terjadinya kanker darah. Muntah- muntah merupakan salah satu gejala keluarnya kembali sesuatu yang sudah ditelan dan berada di dalam lambung. Reaksi yang terjadi setelah mengalami muntah- muntah ini adalah badan menjadi lemas, dan terkadang kepala menjadi pusing.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.