skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
9 Macam Ciri Kanker Darah!

9 Macam Ciri Kanker Darah!

Di Indonesia, kanker darah (leukemia) banyak diidap oleh mereka yang masih berusia muda, bahkan yang masih anak-anak. Tentu hal ini membuat Anda sebagai orang tua menjadi khawatir. Namun, Anda tetap dapat membantu mereka bila mengetahui ciri-ciri kanker darah dengan jelas.

Ya, apabila Anda mempunyai pengetahuan atau informasi yang lengkap tentang kanker darah, maka tindakan awal dapat dilakukan dan diagnosis dokter dapat segera dilaksanakan. Artikel ini akan menjelaskan gejala-gejala kanker darah yang dapat dikenali serta bagaimana Anda bisa menumpas pertumbuhan kanker dengan herbal terbaik.

Tanda-tanda kanker darah bervariasi, tergantung pada jenis kanker darah yang dialami seseorang.

Beberapa ciri-ciri utama yang mungkin menandai keberadaan kanker darah antara lain yaitu:

  • Merasa demam atau kedinginan
  • Terus-menerus merasa lelah atau merasa lemah
  • Sering mengalami infeksi berulang-kali atau mengalami infeksi berat
  • Penurunan berat badan yang tidak jelas sebabnya dan tidak selera makan
  • Gampang berdarah atau memar
  • Sering mengalami mimisan
  • Muncul bintik-bintik merah kecil di kulit
  • Keringat berlebihan, terutama di malam hari
  • Rasa sakit atau nyeri pada tulang atau persendian

Kanker darah terdiri dari beberapa jenis, diantaranya adalah leukemia limfositik akut, leukemia limfositik kronis, leukemia mielositik akut, serta leukemia mielositik kronis. Masing-masing jenis memiliki metode pengobatan medis yang berbeda.

Oleh sebab itu, jika Anda benar-benar mengidap kanker darah, Anda perlu memastikan ke dokter untuk diketahui jenis leukemia mana yang diidap.

Keberadaan penyakit-penyakit lainnya bisa berkaitan dengan kehadiran kanker darah. Karena itu Anda perlu mewaspadai beberapa gejala-gejala kanker darah yang berhubungan dengan penyakit berikut ini:

  1. Anemia: Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah sel darah merah. Sel darah merah bertugas membawa oksigen ke seluruh tubuh, karenanya jika tidak ada cukup sel darah merah maka akan menyebabkan tubuh lemah, letih, lesu, atau sesak napas.
  2. Leukopenia: Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah sel darah putih. Sel darah putih bertugas memerangi infeksi. Kekurangannya akan menyebabkan pertahanan kekebalan tubuh melemah sehingga Anda lebih rentan mengalami infeksi.
  3. Trombositopenia: Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah trombosit darah. Trombosit bertanggung jawab untuk membekukan darah. Kekurangannya akan menyebabkan tubuh gampang memar atau berdarah.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening: Dalam beberapa kasus, tanda-tanda kanker darah mungkin termasuk pembengkakan yang terlihat di leher, ketiak, atau pangkal paha. Hal ini terjadi ketika kanker darah sudah menyebar ke kelenjar getah bening.
  5. Pembesaran hati atau limpa: Penumpukan dari sel-sel darah yang abnormal di hati atau limpa dapat menyebabkan rasa kenyang (kehilangan selera makan) atau bengkak di sisi kiri atas perut.
  6. Sindrom myelodysplastic (MDS): Kondisi dimana sumsum tulang tidak memproduksi cukup sel darah yang normal bagi tubuh. Beberapa kasus MDS dapat berkembang menjadi kanker darah, umumnya jenis leukemia mielositik akut.

Setelah mengetahui ciri-ciri penyakit leukimia, Anda juga harus mengetahui beberapa tipe penyakit leukimia agar Anda bisa lebih mewaspadai penyakit ini. Pada umumnya penyakit leukimia atau kanker terbagi menjadi 4 tipe. Leukimia limfostik akut biasanya diderita oleh anak. Bahkan penyebabnya pun masih belum ditemukan.

Akan tetapi sampai saat ini leukimia limfostik dimungkinkan terjadi karena faktor genetik. Kemudian leukimia limfostik kronis biasanya terjadi pada orang dewasa usia 45-60 tahun. Tipe penyakit leukimia ini adalah yang paling jinak dan perkembangan sel kankernya lamban. Sedangkan leukimia mielositik akut dan kronis adalah jenis leukimia yang cukup ganas dan sangat berbahaya.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.