skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Apakah Kanker Darah Penyakit Keturunan?

Apakah Kanker Darah Penyakit Keturunan?

Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih sel darah merah dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Leukemia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal.

Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.

Pada kasus Leukemia (kanker darah), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi.

Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya, Seseorang dengan kondisi seperti ini (Leukemia) akan menunjukkan beberapa gejala seperti mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.

Jika Anda terserang dengan penyakit leukimia ini, pasti memiliki penyebabnya. Dan penyebab penyakit leukimia kanker darah adalah :

  1. Faktor keturunan

Banyak sekali penyakit yang di alami yang di sebabkan oleh faktor keturunan. Dari mulai penyakit yang kecil hingga besar. Perlu kalian tahu, penyakit yang di sebabkan oleh genetik atau turunan sangat sulit untuk di sembuhkan.

Karena bersifat secara turun menurun. Begitu juga dengan penyebab penyakit leukimia kanker darah ini, yang bisa terjadi karena hal yang tertera di bagian atas. Jangan pernah menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang kecil.

  1. Kelainan genetik

Apa yang di maksud dengan kelainan genetik? Kelainan genetik adalah di dalam tubuh kita yang mengalami kelainan atau perbedaan yaitu berupa sindrom down. Untuk hal yang lebih lanjutnya tentang persoalan ini, yang bisa di jadikan sebagai penyebab penyakit leukimia kanker darah.

Untuk itu, harus lebih berhati hati lagi terhadap penyakit ini yang bisa membuat penyakit ini makin parah. Penyebabnya pun juga bukan hanya ini, saja tapi masih ada beberapa pemicu lainnya, yang akan kami jelaskan pada penjelasan yang tertera di bagian bawah.

  1. Faktor usia

Memang usia tidak menjamin seseorang untuk selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang ada. Tapi memang umur yang sudah tua, akan mudah terserang penyakit yang ada. Dari mulai yang kecil sampai yang besar.

Jadi berjaga lah atau  berhati hatilah terhadap terhadap segala apapun dan selalu menjaga kondisi kesehatan dari dalam dan luar. Karena hal ini adalah bagian dari penyebab penyakit leukimia kanker darah.

Kanker secara umum tidak disebabkan oleh faktor keturunan, hanya saja ada beberapa jenis kanker yang dapat meningkatkan risiko terjadinya didalam suatu keluarga jika ada keluarga dekat yang terkena. Hal ini dikarenakan oleh gen yang diwariskan.

Faktor keturunan sangat berpengaruh pada beberapa jenis kanker, bahkan beberapa studi telah memperhatikan bahwa gen keturunan akan meningkatkan risiko terkena kanker tertentu. Berikut adalah beberapa daftar kanker yang harus diperhatikan yang mungkin tinggi dari faktor keturunan.

  1. Kanker ovarium
  2. Kanker prostat
  3. Kanker usus
  4. Kanker serviks
  5. Kanker payudara

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.