skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Benarkah Sarang Semut Sebagai Obat Kanker Darah!

Benarkah Sarang Semut Sebagai Obat Kanker Darah!

Leukimia atau kanker darah secara medis biasanya diobati dengan obat kanker darah yaitu kemoterapi. Namun, ada banyak efek samping yang akan dirasakan penderita saat melakukan obat kanker darah kemoterapi. Pasalnya, obat sitostika yang digunakan tidak hanya membunuh sel kanker tapi juga membasmi sel-sel darah normal dalam sumsum tulang sehingga mengakibatkan pasien rawan mengalami perdarahan, infeksi, dan masalah kesehatan lainnya.

Karena alasan itulah banyak pasien mulai melirik pengobatan alterntif untuk dijadikan obat kanker darah. Sarang semut menjadi salah satu pilihan pengobatan kanker yang cukup diminati dan dijadikan obat kanker darah andalan.

Sarang semut dapat kita gunakan untuk obat kanker darah / otak. Sarang semut merupakan salah satu macam tanaman terbaik yang di sarankan kepada pengidap penyakit kanker dan tumor dikarenakan kandungan flavonoidnya yang cukup besar.

Secara empiris flavonoid yang terkandung dalam tanaman sarang semut ini terbukti mampu membantu menyembuhkan beragam macam penyakit kanker, sebab senyawa ini mampu berperan secara langsung sebagai anti-biotik. Selain itu, flavonoid yang terkandung dalam obat herbal kanker otak sarang semut ini juga berkemampuan untuk melakukan inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, melambatkan siklus sel, inhibisi angiogenesis, menginduksi apoptosis dan juga diferensiasi.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, pengobatan secara tradisional ini mesti di lakukan secara teratur dan aturan pemakaiannya pun harus sesuai yang di rekomendasikan, sebab pengobatan dengan obat kanker otak herbal ini sifatnya tidak secepat seperti obat kimia. Jadi, Anda kudu telaten untuk melakukannya..

Sarang semut mengandung berbagai senyawa aktif seperti tanin, flavonoid, polifenol, dan mineral lain yang bermanfaat sebagai anti-kanker dan anti-oksidan. Kandungan flavonoid dalam sarang semut mampu melawan tumor dan kanker, diantaranya:

  • Pembalikan resistensi multi-obat
  • Mampu mencegah terjadinya resistensi terhadap obat-obatan yang dikonsumsi.
  • Inaktivasi karsinogen
  • Mampu menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker.
  • Penghambatan siklus sel
  • Kandungan flavonoid mampu menghambat siklus pembelahan sel kanker.
  • Anti-proliferasi

Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker.

  • Induksi apoptosis dan diferensiasi

Merangsang proses bunuh diri sel kanker.

  • Inhibisi angiogenesis

Menghambat penyediaan nutrisi bagi perkembangan sel kanker hingga mati.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.