skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri Ciri Kanker Lambung

Ciri Ciri Kanker Lambung

Sebagian besar orang pasti sudah pernah mendengar kanker lambung. Kanker lambung ini merupakan kanker yang terjadi di lambung dan daerah sekitar perut. Semakin banyaknya variasi makanan saat ini membuat resiko terjangkit kanker lambung semakin besar. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak semuanya baik untuk organ tubuh kita.

Selain itu, banyak orang yang tidak peduli dengan gejala aneh yang terjadi di daerah sekitar perut. Seperti sakit perut, mual, dan rasa perih di lambung terkadang dianggap hal yang sepele dan biasa aja yang biasa terjadi pada tubuh kita. Tetapi, gejala seperti mual, sakit perut, atau perih di lambung bisa saja menjadi ancaman bagi lambung kita dan mungkin saja gejala seperti itu merupakan cikal bakal terjadinya kanker lambung.

Kita perlu mengetahui ciri-ciri dari kanker lambung agar kita dapat mengantisipasi kanker lambung tersebut menjadi semakin parah. Bila kita dapat mengetahui kanker lambung lebih dini, maka pengobatan yang dilakukan akan semakin mudah dilakukan dan kita dapat melakukan tindakan agar kanker lambung tersebut tidak semakin parah.

Berikut adalah beberapa ciri ciri penyakit kanker lambung:

1. Rasa perih yang sangat terasa di daerah perut

Rasa perih yang terasa di bagian lambung memang sering terjadi apabila kita makan terlalu banyak atau kita telat makan. Rasa perih ini biasanya disebabkan karena zat asam amino yang berada dalam lambung tidak mendapat makanan untuk dicerna yang mengakibatkan asam amino tersebut menumpuk dalam lambung dan menyebabkan rasa perih di lambung kita.

Rasa perih ini biasanya dikaitkan dengan penyakit maag. Tetapi rasa perih yang berlebihan di daerah lambung bisa saja merupakan ciri – ciri dari penyakit kanker lambung.

2. Berat badan yang menurun secara cepat

Banyak wanita dan pria yang menginginkan berat badannya turun secara cepat demi mendapatkan berat badan yang ideal. Untuk para wanita dan pria jangan merasa senang dahulu apabila berat badannya turun dengan cepat, karena gejala ini bisa saja merupakan ciri – ciri dari penyakit kanker lambung.

Berat badan yang menurun dengan cepat disebabkan kerana lambung yang tidak dapat bekerja dengan baik. Lambung tidak dapat menyerap vitamin dari makanan dengan baik sehingga disaat kita melakukan aktivas tanpa kita sadari berat badan kita akan berkurang secara cepat.

3. Rasa mual pada lambung

Rasa mual yang terjadi pada perut terkadnag disepelekan oleh kita. Padahal, rasa mual pada perut bisa saja merupakan ciri – ciri dari kanker lambung. Rasa mual yang terjadi diakibatkan karena lambung sedang dalam kondisi yang tidak baik. Makanan yang masuk ke lambung kita tidak dapat diterima oleh lambung yang mengakibatkan perut kita merasa mual.

4. Terjadi radang pada lambung

Radang pada lambung bermula dari rasa perih pada lambung. Lambung yang terkena radang dan tidak segera diobati akan semakin parah akan menjadi kanker lambung pada tubuh kita.

5. Muntah darah

Bila maag sudah mulai akut, maka biasanya penderita akan mengalami muntah darah. Dalam dunia medis muntah darah disebut dengan hematemesis. Muntah darah terjadi karena adanya radang pada lambung yang cukup parah.

6. Sakit maag yang sudah akut

Maag yang sudah akut merupakan salah satu ciri – ciri dari penyakit kanker. Maag yang sudah akut bisa berubah menjadi kanker lambung. Sebaiknya bila kita mempunyai penyakit maag, maka harus segera kita obatin hingga tuntas.

Penyakit kanker lambung memang cukup menakutkan. Tetapi, apabila kita mengetahui lebih dini mengenai kanker lambung maka pengobatan kanker tersebut dapat lebih cepat dilakukan. Kita harus perduli setiap gejala – gejala aneh yang terjadi pada tubuh kita. Karena apabila kita terlambat mengetahui penyakit apa yang diidap di tubuh kita maka akan berbahaya untuk kita sendiri.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.