skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Gejala Kanker Darah Stadium 1 Yang Wajib Diketahui

Gejala Kanker Darah Stadium 1 Yang Wajib Diketahui

Gejala Kanker Darah Stadium 1 Yang Wajib Diketahui – Seperti penyakit kanker kebanyakan, ciri-ciri penyakit leukimia pada stadium awal memang sulit dikenali. Biasanya penderita penyakit kanker baru menyadari bahwa dirinya menderita penyakit ganas tersebut setelah memasuki stadium lanjut.

Begitu pula dengan penyakit leukima, kanker yang menyerang sistem pembentukan darah putih ini pun tidak memberikan gejala yang khas pada tahap awal penyakit. Meski begitu, kita tetap harus waspada terhadap penyakit ini karena leukimia merupakan penyakit yang sulit diobati terutama bila sudah sampai pada tahap yang lebih lanjut.

Gejala Kanker Darah Stadium 1

  1. Sesak nafas

Persesakan nafas akan membuat kita mengalami susah dalam mengambil nafas. bernafas itu penting sekali untuk kita semua, agar bisa hidup. Jenis penyakit yang gejalanya mengalami nafas yang sesak, yaitu asma dan jantung. Bukan hanya ini saja yang dapat terjadi, tapi pada ciri ciri leukimia stadium awal pun akan terjadi sesak nafas.

kejadian seperti ini harus bisa di atasi atau di tangani dengan cepat. terjadi dengan cara tiba tiba, maka pengobatan yang paling tepat adalah menggunakan alat inhaler. Alat ini berbentuk seperti semprotan hidung yang di letakkan di mulut.

Mendapatkannya juga mudah yang bisa di beli di bagian apotek terdekat. sering kali orang yang sesak nafas itu bisa kehilangan kesadaran atau sebut saja dengan pingsan.

  1. Badan lemas

Badan yang lemas atau lemah ini di sebabkan oleh berbagai macam cara. kegiatan yang di lakukan dengan menyita waktu sehingga menjalankan istirahat sangat sulit untuk di lakukan. cara yang paling tepat untuk menyembuhkan masalah ini adalah dengan meminum vitamin yang mempunyai nilai kandungan untuk menambah stamina.

  1. Nyeri tulang

Tulang merupakan penopang tubuh yang harus selalu di jaga. Bila tulang mengalami masalah, maka hal tersebut harus di tindak lanjuti dengan segera.  Ciri ciri leukimia stadium awal sama yang akan terjadi kondisi serupa dengan pernyataan yang tertera di atas.

Menjaga tulang itu bisa dengan cara berolahraga dan juga bisa dengan meminum vitamin K. Kegiatan seperti inilah yang harus di lakukan dengan baik dan benar, agar tulang tampak lebih kuat dan kokoh.

Tulang ini bila tidak di jaga seperti tubuh luar kita akan mengalami penyakit. Yang penyakitnya itu bisa berupa kanker tulang, osteoporosis, osteoarthritis dan patah tulang.

  1. Gusi berdarah

Gusi yang terdapat pada gigi ini jika berdarah bisa di sebabkan oleh berbagai macam hal. Karena sikat gigi yang tidak sesuai dengan kontur mulut atau bisa juga dengan terlalu kencang menyikat. Hal inilah yang harus perlu penindakan dan membutuhkan vitamin yang tepat.

  1. Hidung berdarah

Mimisan atau pendarahan pada hidung merupakan masalah yang sering terjadi pada orang. kegiatan yang padat untuk di lakukan, yang menguras tenaga dengan mengakibatkan kelelahan yang begitu panjang dapat menyebabkan mimisan.

Pemicu lainnya pun bisa karena  ciri ciri leukimia stadium awal. Mimisan ini dapat di obati atau di tangani dengan mudah yang menggunakan daun sirih. Gulung lah daun sirih ini dan masukkan ke dalam lubang hidung.

  1. Muntah

Muntah yang di mana bagian isi dalam perut akan di keluarkan semua. Dan dari mulai anak anak hingga remaja bisa mengalaminya. ciri ciri leukimia stadium awal pun akan mengalami hal ini jika muntah terus menerus terjadi.

  1. Sakit kepala

Ciri ciri leukimia stadium awal adalah sakit kepala. Sakit kepala ini bisa terjadi pada siapa saja yang penyebabnya karena kurang tidur. sakit kepala ada yang terjadi hanya sebelah kanan, kiri, tengah dan belakang. Bila kepala yang sakit tidak diatasi dengan segera, maka terjadilah vertigo yang sama sama menyerang di bagian kepala.

Komplokasi Penyakit kanker Darah

  • Splenomegali

Splenomegali adalah pembesaran limfa. Splenomegali merupakan salah satu Komplikasi Kanker Darah Komplikasi Kanker Darahyang dapat terjadi pada penderita Leukemia Granulositik Kronis. Leukemia jenis ini termasuk dalam kategori Leukemia Myelositik Kronis.

Leukemia Granulositik Kronis adalah suatu kanker darah yang ditandai dengan produksi berlebih dari seri granulosit yang relatif matang. Kelebihan sel-sel darah yang diproduksi ketika seseorang menderita leukemia granulositik kronis sebagiannya akan berakumulasi di dalam limfa.

Komplikasi Kanker Darah ini selanjutnya akan menyebabkan limfa menjadi bertambah besar bahkan bisa berisiko untuk pecah.

  • Gagal sumsum tulang (Bone Marrow Failure)

Kanker darah dapat membuat sel darah putih menumpuk dalam jumlah yang berlebihan di dalam sumsum tulang. Akibatnya Komplikasi Kanker Darah yang terjadi adalah sumsum tulang akan gagal memproduksi sel darah merah dalam jumlah yang cukup.

Jika jumlah sel darah merah dalam tubuh kurang, maka dapat menyebabkan kondisi lain yang juga berbahaya, salah satunya anemia.

  • Hepatomegali

Hepatomegali merupakan Komplikasi Kanker Darah dengan kondisi organ hati yang mengalami pembesaran dan membengkak melebihi ukuran normal. Pembengkakan dan pembesaran organ hati ini jika tidak ditindaklanjuti tentunya dapat menyebabkan kerusakan fungsi hati.

Hepatomegali dapat dipicu oleh penyakit di dalam organ hati ataupuan di luar organ hati. Salah satu penyakit di luar organ hati yang dapat memicu kondisi ini adalah kanker darah. Kanker darah yang dibiarkan dalam jangka waktu lama tanpa ditindaklanjuti dapat menyerang dan menyebar ke bagian tubuh lain salah satunya organ hati, sehingga dapat menyebabkan hepatomegali.

  • Limpadenopati

Limpadenopati merupakan salah satu Komplikasi Kanker Darah yang menyerang tubuh penderita. Limpadenopati adalah suatu kondisi ketidaknormalan ukuran, konsistensi, maupun jumlah dari kelenjar getah bening.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.