skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Gejala Kanker Lambung

Gejala Kanker Lambung

Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang terletak di dalam perut. Organ ini termasuk salah satu bagian dari sistem pencernaan manusia. Oleh sebab itu, jika kondisi lambung tidak baik maka akan turut mengganggu sistem pencernaan manusia.

Salah satu penyakit yang membahayakan bagi lambung adalah kanker lambung. Kanker lambung merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh sel kanker yang menggerogoti jaringan yang ada dalam lambung.

Apabila tidak segera ditangani kanker ini akan menyerang organ tubuh lainnya. Kanker lambung dapat menyerang siapa pun dari segala usia. Akan tetapi kanker ini biasanya menyerang pada orang dewasa yang berusia di atas 50 tahun.

Gejala yang ditimbulkan dari adanya kanker lambung hampir sama dengan penyakit maag. Jika penyakit maag tersebut tidak segera ditangani dan dibiarkan begitu saja, maka akan menyebabkan kanker lambung. Karena memang pada dasarnya kanker lambung ini terjadi dari adanya penyakit maag yang sudah kronis.

 

Berikut ini merupakan beberapa gejala kanker lambung stadium awal yang perlu diamati:

1. Sering merasa kesulitan dalam menelan makanan

Kanker lambung sudah sangat jelas dapat mengganggu sistem pencernaan. Hal ini menyebabkan orang tersebut merasa kesulitan ketika menelan makanannya. Gejala ini juga erat kaitannya ketika penderita kanker lambung cepat merasa kenyang ketika makan.

2. Sering mengalami gangguan pada pencernaan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kanker lambung dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan. Gejala ini tidak selalu mengindikasikan bahwa seseorang mengidap kanker lambung. Tetapi jika gejalanya terus menerus terjadi dan sangat sering dirasakan, maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut memang mengidap penyakit kanker lambung.

3. Nyeri pada tulang dada

Orang yang terdiagnosa mengidap penyakit kanker lambung akan merasakan sakit yang tidak hanya di perut, tetapi akan menjalar sampai ke tulang dada. Hal ini disebabkan karena kanker sudah mulai menyerang organ tubuh lain yang ada disekitarnya.

4. Cepat merasa kenyang

Pada saat seseorang mengidap penyakit kanker lambung, orang tersebut akan mudah merasa kenyang ketika makan. Hal ini disebabkan karena lambung sudah sulit menerima makanan yang masuk. Dengan demikian sistem pencernaan menjadi terganggu. Segera lakukan pemeriksaan untuk mencegah kondisi terburuk yang mungkin terjadi.

5. Sering mual dan muntah

Gejala ini juga termasuk gejala yang paling umum ketika seseorang mengalami gangguan pada lambungnya. Bagi orang yang hanya mengidap penyakit maag, rasa mual ataupun muntah tersebut dapat segera hilang.

Tetapi lain halnya dengan penderita kanker lambung, jika tidak segera ditangani maka muntah yang dikeluarkan akan berdarah. Kondisi ini sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup penderita kanker lambung. Karena jika muntahnya sudah berdarah, maka kanker tersebut memang sudah semakin parah.

6. Perut sering kembung dan selalu bersendawa

Ketika perut sering terasa kembung, maka bisa dipastikan hal tersebut bukan hanya karena penyakit maag. Tetapi hal ini merupakan salah satu gejala dari adanya penyakit kanker lambung.

Begitu pula dengan bersendawa, jika sering bersendawa maka bisa jadi itu adalah dampak dari kanker lambung. Sendawa merupakan suatu kondisi pengeluaran gas yang ada dalam tubuh melalui mulut.

7. Sering merasa mulas dan sakit perut

Gejala ini merupakan yang paling umum dirasakan oleh orang yang memiliki permasalahan dengan lambungnya. Rasa sakit yang dirasakan oleh penderita kanker lambung dengan orang yang hanya menderita sakit maag tentu akan berbeda.

Untuk penyakit maag, rasa sakit yang dirasakan hanya sementara dan dapat segera disembuhkan. Lain halnya dengan orang yang mengalami kanker lambung, sakit yang dirasakan akan berlangsung lama dan cenderung sulit dihilangkan.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.