skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Kanker Darah Dan Gejala Yang Wajib Diketahui

Kanker Darah Dan Gejala Yang Wajib Diketahui

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih merupakan sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.

Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah.

Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Selain menumpuk, sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke organ lain, seperti hati, limfa, paru-paru, ginjal, bahkan hingga ke otak dan tulang belakang.

Berikut ini gejala kanker darah yang wajib diketahui sebagai berikut:

  1. Lemas atau terjadi kelelahan yang berkelanjutan

Gejala yang pertama yang menandai terjadinya gejala kanker darah adalah tubuh terasa lemas dan terjadi kelelahan yang berkelajutan. Darah merupakan komponen yang paling banyak terdapat di dalam tubuh. Oleh karena itu, ketika darah terjangkit penyakit kanker ini maka badan kita akan mengalami kelelahan yang luar biasa dan juga mengalami badan yang terasa lemas.

  1. Sering menggigil

Salah satu gejala yang menandai terjadinya kanker darah ini adalah seringkali menggigil. Menggigil merupakan salah satu hal yang sering mengikuti ketika demam terjadi. Namun tidak semua demam tidak disertai menggigil.

Ketika seseorang terlalu sering mengalami demam dan disertai menggigil, sebaiknya segera saja di bawa ke dokter agar mendapatkan penanganan dan juga agar segera diketahui penyebab terjadinya hal tersebut. Namun, demam disertai gigil yang juga bukan merupakan satu-satunya gejala dari kanker darah ini. Harus tetap diperhatikan gejala-gejala lainnya yang menyertai.

  1. Nyeri yang terasa pada tulang ataupun pada persendian

Gejala selanjutnya yang menandai adanya kanker tulang ini adalah terasanya nyeri pada bagian tulang maupun pada bagian persendian. Tulang yang berpotensi terserang rasa nyeri bisa saja di bagian mana saja.

Selain tulang, yang berpotensi terkena nyeri adalah di bagian persendian sehingga persendian kita akan sulit untuk digerakkan dan hal ini otomatis akan menghambat aktivitas yang akan dilakukan oleh kita.

  1. Mudah sekali mengalami pendarahan

Kanker darah ditandai dengan mudahnya bagian tubuh mengeluarkan darah. Seperti misal mimisan, atau pada luka memar sering keluar darahnya. Hal ini karena darah yang ada di dalam tubuh kita terkontaminasi oleh sel kanker sehingga akan terjadi gangguan di dalam tubuh yang menyebabkan darah ini kerap kali keluar dari dalam bagian tubuh tertentu menuju ke luar bagian tubuh.

  1. Munculnya atau sering terjadinya infeksi parah

Gejala selanjutnya yang menandai kanker darah adalah seringkali munculnya atau terjadinya infeksi yang parah. Biasanya infeksi ini akan terjadi pada luka, sehingga bagian tubuh kita yang terluka akan mudah sekali menjadi infeksi badan susah untuk disembuhkan. Infeksi ini banyak sekali menyerang bagian-bagian tubuh tertentu dan bagian tubuh yang terkena infeksi akan awet.

Jika seeorang mempunyai luka yangmana luka tersebut terasa lama sekali untuk disembuhkan dan tidak seperti luka pada umunya, maka sebaiknya segera di bawa ke dokter. Pada dokter, orang tersebut bisa menanyakan apa penyebab luka menjadi sulit untuk sembuh dan juga menceritakan tentang keluhan-kelauhan yang dirasakan.

Dengan demikian maka dokter akan dapat mendiagnosa kemungkinan apa saja yang bisa terjadi dan penyebab mengapa luka tersebut menjadi sulit sembuh. Dengan informasi yang seawal mungkin maka kita akan dapat mempertimbangkan langkah selanjutnya yang akan diambil.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.