skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Kanker Darah Stadium Akhir

Penyakit Kanker Darah Stadium Akhir

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul.

Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Ada banyak jenis kanker darah leukimia. Setiap jenisnya memiliki tingkatan masing-masing.  Secara umum ada empat tingkatan ata stadium dalam kanker darah leukimia.

Stadium satu disebut dengan stadium awal. Stadium dua dan tiga disebut dengan stadium lanjut. Dan stadium empat disebut dengan stadium akhir. Lalu seperti apakah kanker darah stadium akhir?

Pada stadium empat atau kanker darah stadium akhir, penderita leukimia akan mengalami kekurangan keping darah. Selain itu, paru-paru juga akan mengalami kerusakan paraj akibat penyakit yang satu ini. Tidak hanya itu, penderita kanker darah stadium akhir juga akan mengalami leukimia akut dimana penderita seakan tidak memiliki tenaga.

Diakui oleh para medis bahwa penderita kanker darah stadium akhir hanya akan bertahan hidup sebentar saja. Pasalnya, kerusakan yang terjadi pada organ vital penderita sudah mencapai taraf yang paling parah.

Sampai saat ini penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.

– Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.

– Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.

– Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.

Untuk mengobati penyakit kanker darah atau leukimia tentu banyak cara yang bisa dilakukan. Nah, salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal kanker darah leukimia stadium 4 yang paling ampuh, seperti yang diuraikan di bawah ini, antara lain:

  1. Daun Sirih Merah

Daun sirih merah merupakan tanaman sirih yang seringkali dimanfaatkan sebagai tanaman hias oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia karena warna merah yang dimilikinya sangat menarik.

Akan tetapi juga tidak jarang yang memanfaatkan tanaman sirih merah ini sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit, termasuk untuk obat herbal kanker darah leukimia yang paling ampuh.

Karena, tanaman sirih merah ini juga sudah dibuktikan dapat membantu mengobati beragam jenis penyakit, termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kanker darah (leukimia). Yang mana hal ini tentunya tidak lepas pada kandungan senyawa fitokimia seperti saponin, alkaloid, tanin dan juga flavonoid.

  1. Daun Sirsak

Sudah lama manfaat daun sirsak ini digunakan oleh banyak orang sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit, salah satunya obat herbal kanker darah leukimia.

Hal ini dikarenakan daun sirsak mempunyai efek anti tumor dan anti kanker yang amat kuat, dan telah dibuktikan pula secara ilmu kedokteran bahwa anti kanker ini mampu membantu menyembuhkan beragam jenis penyakit kanker.

Selain itu khasiat dari daun sirsak ini juga mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel sel kanker daripada adriamycin yang digunakan sebagai salah satu obat dalam pengobatan kemoterapi.

Kandungan yang berada di dalam daun sirsak ini juga tidak hanya sekedar mampu membunuh sel sel kanker saja. Melainkan daun sirsak ini juga dapat bekerja secara selektif, yaitu ia hanya akan menumpas / membunuh sel sel kankernya saja, tanpa merusak atau mengganggu sel sel yang masih sehat yang ada di sekitarnya.

  1. Keladi Tikus

Sudahkah Anda kenal dengan tanaman tradisional yang satu ini? Ya, keladi tikus merupakan salah satu macam tanaman tradisional berkhasiat yang mempunyai nama latin Thyponium Flagelliforme.

Salah satu khasiat dari tanaman keladi tikus ini yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit kanker yang sering terjadi, dan dapat digunakan sebagai obat kanker darah alami tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi yang mengkonsumsinya. Mengapa bisa demikian?

Tentunya hal ini tak terlepas pada kandungan senyawa aktif yang dimilikinya seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang bertugas untuk mencegah terjadinya penyebaran sel kanker di dalam tubuh. Senyawa RIPs ini sangat efektif sebagai obat herbal kanker darah leukimia yang paling ampuh dengan sifat yang dimilikinya.

Senyawa RIPs ini bekerja dengan sifat apoptosis yaitu membuat sel kanker bunuh diri dengan memutus suplai energi enzim adenosina tripospat (ATP) yang menjadi sumber makanan kanker untuk membelah diri. Dengan begitu sel kanker tidak mampu menyebar dan mati dengan sendirinya.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.