skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Kanker Darah Medis Dan Tradisional

Obat Kanker Darah Medis dan Tradisional

Penjelasan Kanker Darah Dan Obat Kanker Darah Medis dan Tradisional – Penyakit Kanker Darah (Leukimia) Kanker Darah (Leukemia) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow).

Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Penyebab Penyakit Kanker Darah

  • Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Tanda Atau Gejala Pada Penyakit Kanker Darah

  • Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.
  • Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.
  • Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.
  • Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh.

Obat Kanker Darah Medis

  • obat kanker darah medis yang pertama adalah kemoterapi. Kemoterapi merupakan pilihan terapi paling umum untuk kasus leukimia. Pengobatan kemoterapi menggunakan bahan-bahan kimia untuk membunuh sel-sel kanker darah.
  • Teknik pengobatan ini menggunakan sinar X untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Radioterapi dapat dilakukan hanya pada area tertentu yang terserang kanker, ataupun pada seluruh tubuh, bergantung dari kondisi Anda. Radioterapi juga dapat dilakukan untuk persiapan melakukan transplantasi sel induk.
  • Obat Kanker Darah Medis selanjutnya adalah transplantasi sel. Transplantasi sel induk atau stem cell untuk mengganti sumsum tulang yang sudah rusak dengan yang sehat. Sel-sel induk yang digunakan bisa berasal dari tubuh Anda sendiri atau tubuh orang lain sebagai pendonor. Kemoterapi atau radioterapi biasanya akan dilakukan sebagai langkah persiapan sebelum menjalani prosedur transplantasi ini.
  • Terapi terfokus untuk menyerang bagian-bagian rentan dalam sel-sel kanker.
  • Terapi biologis untuk membantu sistem kekebalan tubuh mengenali dan menyerang sel-sel kanker.
  • Penantian dengan pengawasan. Ini ditujukan bagi penderita leukemia limfatik kronis. Dalam terapi ini, pengamatan secara seksama dilakukan guna melihat perkembangan penyakit. Terapi ini juga dapat dilakukan jika seseorang sudah terbukti mengidap leukemia limfatik kronis, namun tidak mengalami gejala yang menunjukkan penyakit tersebut.

Obat Kanker Darah Tradisional

  1. Daun sirsak

Obat Kanker Darah dengan Daun Sirsak. Daun sirsak ini sudah dipercaya banyak orang sebagai daun yang memiliki banyak sekali khasiat yang diantaranya mampu menyembuhkan semua penyakit kanker (seperti kanker darah), rematik, eksim, asam urat, hipertensi dan hepatitis.

Daun sirsak tersebut dapat dikonsumsi dengan cara direbus selama 20 menit lamanya, kemudian saring dan minum air rebusan tersebut selagi masih hangat.

  1. Tanaman sarang semut Papua

Obat Kanker Darah dengan Tanaman Sarang semut papua. Tanaman sarang semut Papua mengandung antioksidan dan antikanker yang bertugas untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker darah, menghambat siklus pembelahan sel dan meningkatkan imunitas.

Tanaman sarang semut Papua tersebut dapat dikonsumsi dengan cara direbus terlebih dahulu, kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur.

  1. Tanaman Kunyit putih

Obat Kanker Darah Dengan Kunit putih. Kunyit putih ini mempunyai banyak khasiat penyembuhan penyakit seperti kanker, keputihan, nyeri haid, tumor, penurun demam, sakit gigi dan masih banyak lagi.

Itu karena kunyit putih ini mengandung RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, dan anti-curcumin. Ketiga kandungan tersebutlah yang mampu menuntaskan segala jenis penyakit.

Cara Pengonsumsian kunyit putih ini harus minta resep dari pakar yang sudah lama menguasai bidang pengobatan herbal agar tidak timbul dampak yang tidak Anda inginkan hanya karena kecerobohan diri sendiri.

  1. Tanaman Keladi tikus

Obat Kanker darah dengan keladi tikus. Keladi tikus merupakan tanaman lainnya yang berkhasiat mematikan jaringan sel kanker dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Tanaman tersebut dapat dikonsumsi dengan cara :

  • Rendam 50 gram tanaman keladi tikus selama 1/2 jam, setelah itu gosok perlahan hingga tidak ditempeli kotoran.
  • Bubuhkan sampai halus, peras dengan penyaring berupa kain bersih.
  • Tambahkan 1/2 sendok madu hutan pada air perasan, aduk sampai rata.
  • Minum air perasan 3 kali sehari.

Catatan : Obat kanker yang sudah dibuat harus segera diminum, air perasan tidak boleh disimpan untuk dikonsumsi lain waktu.

  1. Tanaman tapak dara

obat kanker darah dengan tanaman tapak dara. Tapak dara ini mengandung senyawa yaitu vinkristin dan vinblastin yang memiliki khasiat menumpas sel kanker. Nah, untuk membuat ramuan tapak dara ini harus dicampurkan dengan buah adas, kulit kayu pulasari, gula merah kemudian direbus dengan tiga gelas air dan air rebusannya diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.