skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
3 Obat Kanker Payudara Ampuh Dan Alami

3 Obat Kanker Payudara Ampuh Dan Alami

3 Obat Kanker Payudara Ampuh Dan Alami – Kanker payudara adalah salah satu macam penyakit yang sekarang ini masih menjadi ancaman yang mengerikan untuk sekian banyak kaum wanita, walaupun beragam pencegahan dan pengobatan kanker telah berkembang lebih efektif, tetapi faktanya masih ada satu dari delapan wanita yang mempunyai kesempatan besar untuk terserang oleh penyakit mengerikan ini.

Oleh karna itu, semua kaum wanita harus lebih waspada lagi terhadap penyakit yang satu ini. Kanker payudara adalah tumor ganas yang berawal dari sel-sel payudara. Yang mana tumor ganas itu adalah sekelompok sel-sel kanker yang dapat tumbuh mengenai jaringan atau menjalar ke bagian yang jauh dari tubuh sekitarnya. Dari sekian banyak kaum wanita tidak menyadari bahwa dirinya terjangkit kanker payudara.

Sebab biasanya ketika masih berada di tahap stadium awal gejala penyakit ini tidak dapat di rasakan. Padahal, apabila dapat terdeteksi sedari dini, perkembangan sel kanker tersebut akan dapat di cegah, namun seringkali ciri-ciri ini di abaikan oleh kaum wanita, sebab biasanya para kaum ibu itu terlalu sibuk untuk merawat anak rumah tangganya, apalagi bagi mereka yang berada pada ekonomi menengah ke bawah.

Berikut Obat Kanker Payudara Alami Aman Dan Ampuh :

1. Kunyit putih

Obat kanker payudara dengan kuniyt putih. Kunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya:

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Mengkudu

Obat Kanker Payudara dengan buah mengkudu. Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya:

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

3. Benalu

Benarkah benalu dapat dijadikan obat kanker payudara? Benalu acapkali dikatakan sebagai tanaman pengganggu yang tak bermanfaat. Nyatanya kini benalu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker.

Cara membuat ramuannya:

Rebus benalu menjadi teh dan dikonsumsi setiap hari. Teh ini sangat baik dijadikan obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.