skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
12 Obat Kanker Prostat Tradisional, Alami Dan Aman

12 Obat Kanker Prostat Tradisional, Alami dan Aman

12 Obat Kanker Prostat Tradisional, Alami dan Aman – Prostat merupakan sebuah kelenjar pada pria yang mengelilingi leher kandung kemih, terletak pada pangkal zakar. Prostat terdiri dari kelenjar sekretory, tertanam dalam masa jaringan ikat dan otot-otot.

Kelenjar ini merupakan tempat penyimpanan utama bagi cairan mani. Pada waktu seorang pria mencapai pubertas, maka kelenjar prostat mulai membuat cairan itu.

Apabila pada saat pemeriksaan ditemukan infeksi pada prostat, dan sewaktu prostat ditekan terasa sakit, maka keadaan ini disebut prostatitis. Prostatitis adalah peradangan pada prostat akibat infeksi yang sering menyertai hipertrofi prostat jinak. Infeksi prostat juga mengakibatkan pembengkakan jaringan prostat sehingga menghambat aliran air seni.

Radang Prostat terjadi akibat perubahan hormonal dihidrotestosterm dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkat pada usia dewasa.

Peningkatan hormon tersebut umumnya karena pertambahan usia serta fungsi penguraian yang berkurang sehingga ukuran prostat terus bertambah, akibatnya susah kencing, air kencing yang dikeluarkan akan menjadi sarang bakteri yang berakhir pada radang prostat.

Gejala prostatitis adalah demam, menggigil, sering buang air kecil pada malam hari, kesulitan berkemih, rasa sakit waktu berkemih, perbesaran prostat, ada darah dalam air seni, atau rasa sakit pada saat ejakulasi.

Penderita merasakan rasa sakit dan tidak nyaman pada perut bagian bawah, daerah sekitar penis dan testis, serta daerah perineum (antara penis dan anus). Pada prostatitis, air kencing kadang-kadang bernanah, terasa panas saat buang air kecil dan ejakulasi.

Beberapa tanaman obat asli Indonesia, mampu memperbaiki bahkan menyembuhkan gangguan prostat. Contohnya, paduan sambiloto dan akar alang-alang. Ramuan tradisional Cina juga diyakini mampu mengatasi radang dan pembesaran kelenjar prostat.

 

Berikut ini adalah beberapa tumbuhan yang sangat berkhasiat untuk dijadikan Obat Kanker Prostat:

1. Rambut Jagung

Rambut Jagung termasuk salah satu obat kanker prostat tradisional. Dapat berkhasiat untuk meluruhkan kencing atau melancarkan aliran urin. Dengan lancarnya urin, akan dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Selain itu juga mengatasi gangguan aliran urin seperti gangguan prostat.

2. Akar Alang-Alang

Berkhasiat mengatasi bengkak karena peradangan ginjal akut, infeksi saluran kemih, air kemih berdarah dan lain-lain.

3. Labu Bligo

Berkhasiat sebagai tonik, peluruh kencing, mengatasi bengkak dan lain-lain.

4. Asparagus mempunyai efek sebagai peluruh kencing

Kandungan asparaginnya berkhasiat sebagai peluruh kencing yang sangat kuat. Atau dengan asparagin, memungkinkan tubuh membersihkan dirinya sendiri dari sisa zat yang mengandung racun, dikeluarkan melalui urin.

5. Mentimun

Mempunyai efek sebagai peluruh kencing, penyegar badan, penyejuk, anti aradang, menghaluskan dan melembabkan kulit.

6. Leunca

Obat Kanker Prostat Tradisional dengan Leunca. Berkhasiat sebagai peluruh kencing, antiradang, mengatasi bengkak dan lain-lain

7. Kacang Merah

Berkhasiat merangsang pembentukan urin, melancarkan aliran urin, mengatasi nyeri saat buang air kecil dan lain-lain.

8. Oyong

Berkhasiat sebagai peluruh kencing, anti radang, membersihkan racun dan lain-lain

9. Tomat

Mengandung lycopene, berkhasiat sebagai antioksidan, membantu mencegah beberapa jenis kanker, diantaranya kanker prostat. Tomat memiliki efek memperbaiki kerja ginjal, yaitu sebagai perangsang alami yang membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

10. Semangka

Mengandung sitrulin dan arginin, mempunyai efek meningkatkan produksi urea sehingga terjadi peningkatan aliran urin atau air kemih

11. Paprika

Mengandung bioflavonoid (flavone). Berkhasiat sebagai antiradang dan menghentikan perdarahan dan lain-lain.

12. Jali

Mengandung komponen coxenolide yang mempunyai efek meningkatkan fungsi dari cortex adrenal pada ginjal.

itu tadi beberapa tanaman dan buah uang berguna untuk dijadikan obat kanker prostat, semoga informasi yang disajikan bermanfaat untuk pembaca. terimakasih

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.