skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Kanker Otak

Penyakit Kanker Otak

Kanker otak adalah tumor otak ganas yang dapat menyebar dengan signifikan ke bagian lain dari otak dan tulang belakang. Perlu diketahui, tidak semua tumor otak bersifat ganas dan bisa dikategorikan sebagai kanker.

Ada juga tumor otak yang bersifat jinak. Tumor otak jinak adalah sekumpulan sel-sel otak yang tumbuh perlahan dan tidak menyebar ke bagian lain.

Tumor otak sendiri adalah pertumbuhan sel-sel otak yang tidak wajar dan tidak terkendali. Pada otak, tumor dapat berkembang dari sel yang menyusun jaringan otak, dari saraf yang keluar-masuk ke otak, dan dari selaput pelindung otak dan saraf tulang belakang (meninges).

Faktor penyebab penurunan atau pertumbuhannya yang terlalu pesat tersebut biasanya dikarenakan oleh beberapa hal seperti radiasi akibat sinyal-sinyal pada telepon genggam atau computer dan pola makan kamu yang tidak sehat pun juga bisa memicu pertumbuhan sel kanker pada otak kamu.

 

Kanker Otak dibagi menjadi 4 stadium berikut beberapa rinciannya:

1. Kanker Otak Stadium 1

Kanker otak ini bisa terjadi secara bertahap, yaitu stadium satu, stadium dua, stadium tiga, dan stadium akhir atau stadium empat. Namun, penderita kanker otak stadium 1 sangat jarang ditemukan karena penderita biasanya tak begitu merasakannya.

Gejala-gejala penyakit kanker pada stadium satu pun tidak terlalu jelas sehingga wajar jika penderita tak menyadari kehadiran sel kanker di otaknya. Biasanya, penderita akan mulai merasakan sakitnya ketika ia memasuki stadium dua.

2. Kanker Otak Stadium 2

Kanker otak stadium 2 ini tentunya tak bisa kamu sepelekan meskipun kamu belum begitu merasakan sakitnya. Seorang penderita yang divonis menderita kanker stadium dua, biasanya akan mengalami kelelahan yang sangat.

Padahal, ia merasa tidak melakukan aktivitas yang berlebihan. Hal tersebut dikarenakan suplai oksigen ke otak yang tidak lancar sehingga menyebabkan penderita signifikan lelah. Tidak hanya itu, penderita juga sering sekali drop yang menyebabkan ia sering pingsan jika mengalami kelelahan yang sangat. Jadi, bagi kamu yang sering pingsan, kamu perlu mewaspadainya.

3. Kanker Otak Stadium 3

Selanjutnya, kanker otak stadium 3. Penderita yang sudah divonis menderita kanker otak stadium tiga biasanya akan sering mengalami sakit kepala yang hebat dan intensitasnya lumayan sering. Sakit kepala yang begitu menyiksa tersebut akan dibarengi juga dengan mimisan.

Mimisan pun terkadang tak terasa, sehingga kamu bisa saja darah mengalir begitu saja dari hidung kamu ketika kamu memikirkan sesuatu yang berat.

Tak hanya itu, ketika kamu mengidap kanker stadium tiga, terkadang kamu akan merasakan kaki dan tangan kamu sulit digerakkan. kamupun akan mudah terjatuh saat berjalan karena keseimbangan tubuh kamu sudah mulai terganggu.

4. Kanker Otak Stadium 4

Terakhir adalah kanker otak stadium 4. Jika penderita sudah memasuki stadium ini, maka hidupnya bisa dibilang sangat sulit. Penderita bisa saja terganggu penglihatannya. Saat ia melihat sebuah objek, objek tersebut akan terlihat menjadi dua. Penderita juga bisa mengalami kesulitan dalam mendengarkan suara.

Jika penderita tak rajin melakukan kemoterapi, maka sel kanker pada otaknya bisa menyebabkan ia mengalami kebutaan, tuli dan bahkan lumpuh.

Memahami dan mempelajari beberapa ciri-ciri kanker otak yang telah disebutkan secara terperinci di atas merupakan tindakan yang harus dilakukan oleh semua orang yang selalu sehat dan jauh dari penyakit mematikan ini.

Yang bisa kamu lakukan hanyalah mengurangi rasa sakit dan menambahkan usia hidup dengan cara pembedahan, radiasi sinar X atau kemoterapi.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.