skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Faktor Penyebab Kanker Darah Atau Leukemia

Faktor Penyebab Kanker Darah Atau Leukemia

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul dari berbagai jenis kanker darah.

Berdasarkan kecepatan perkembangannya, kanker ini dapat dikelompokkan menjadi akut dan kronis. Kanker darah akut berkembang dengan cepat akibat penambahan jumlah sel darah putih yang abnormal yang pesat dan penyebarannya ke dalam aliran darah. Jenis ini harus ditangani dengan segera.

Sementara itu, kanker darah kronis berkembang secara perlahan-lahan dan dalam jangka panjang. Gejalanya cenderung tidak segera dirasakan sehingga baru terdiagnosis setelah bertahun-tahun. Sel-sel darah putih yang seharusnya sudah mati akan tetap hidup dan menumpuk dalam aliran darah, sumsum tulang, serta organ-organ lain yang terkait.

Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Penyebab dasar kanker darah belum diketahui secara pasti. Tetapi terdapat sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena kanker ini.

Faktor penyebab kanker darah tersebut meliputi:

  1. Faktor keturunan

Keturunan yang berasal dari anggota keluarga ini, sangat sulit untuk di sembuhkan bila mengalaminya yang di sebabkan oleh genetik atau turunan. Banyak penyakit yang di alami, karena penyebab ini. Seperti penyebab kanker darah, penyakit jantung, penyakit hipertensi dan penyakit asma.

  1. Merokok

Tidak asing lagi, jika kita mendengar kata merokok ini. Dan harus kalian tahu, merokok itu kegiatan yang buruk sekali untuk di lakukan yang bisa mengakibatkan masalah besar pada berdatangan. Dan merokok ini sekarang bisa di lakukan oleh siapa pun dari mulai anak remaja hingga orang dewasa.

Perempuan pun sudah banyak juga yang merokok. Penyakit penyakit yang bisa terjadi adalah kanker paru paru, darah tinggi, serangan jantung dan sesak nafas serta bronkitis. Bibir yang menghitam dan bau mulut pun akan bisa terjadi karena merokok.

Penyebab leukimia kanker darah pun bisa di akibatkan oleh rokok. Agar tidak mudah mengalami hal ini, kalian harus bisa menjalankan pemberhentian terhadap rokok atau jika sudah kecanduan harus bisa menguranginya.

  1. Kelainan darah

Darah manusia ini semuanya sama. Tapi bagi yang mempunyai riwayat penyakit, pasti di dalam darahnya mengalami kelainan. Dan kelainan tersebut di namai dengan myelodysplastik syndrome. Kesehatan sangat penting sekali, yang harus selalu di jaga.

Banyak cara yang di lakukan untuk hal ini, di mulai dari makanan dan gaya hidup yang harus di benahi. Kita tidak boleh menyepelekan hal ini, karena akan berakibat fatal. Penyebab kanker darah sesuai dengan pernyataan yang tertera di atas.

  1. Faktor umur

Memang umur tidak menjamin seseorang untuk selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang ada. Tapi memang umur yang sudah tua, akan mudah terserang penyakit yang ada. Dari mulai yang kecil sampai yang besar.

Jadi berjaga lah atau berhati hatilah terhadap terhadap segala apapun dan selalu menjaga kondisi kesehatan dari dalam dan luar. Karena hal ini adalah bagian dari penyebab leukimia kanker darah. Cara menjaga tubuh bila umur sudah rentan atau hampir dengan paruh baya.

Cukup dengan menjalankan pola hidup yang benar dari mulai makanan dan kegiatan. Olahraga kecil juga bisa di lakukan. Cara tersebut sudah banyak yang menggunakan dan sudah terbukti berhasil.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.