skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyebab Kanker Lambung

Penyebab Kanker Lambung

Kanker lambung merupakan salah satu penyakit kanker yang sangat mematikan. Kanker ini menyerang lambung manusia yang pada akhirnya lambung tersebut tidak dapat berfungsi secara sempurna. Kanker lambung ini dapat menyebabkan kematian.

Beberapa orang menyebut kanker lambung dengan sebutan kanker perut karena terkadang kanker ini juga menyarang beberapa organ yang berada di dalam perut.Awal mula terjadinya kanker lambung dapat tadi karena adanya tumor jinak yang berada dalam perut lalu berkembang menjadi kanker yang disebabkan oleh makanan yang tidak sehat atau bahan kimia tertentu yang masuk ke dalam perut kita. Inilah beberapa penyabab kanker lambung :

1. Kuman helicobacter pylori

Kuman helicobacter pylori merupakan kuman yang sangat mematikan yang dapat menyebabkan tukak pada lambung yang akhirnya dapat menyebabkan kanker lambung. Orang pertama yang menemukan kuman helicobacter pylori adalah Barry Marshall dan Robin Warre. Mereka berdua adalah seorang dokter yang telah merah penghargaan Nobel dari Australia. Selain menjadi penyebab kanker lambung, kuman helicobacter pylori juga dapat menyebabkan penyakit maag dan mual – mual di perut.

Sifat Kuman Helicobacter pylori

Kuman helicobacter dapat berkembang biak pada usia anak – anak, tetapi pada usia anak – anak ini gejalanya tidak terlalu terlihat. Perkembangan kuman helicobacter pylori akan semakin parah apabila lingkungan di sekitar kita kotor  dan kumuh. Semakin dewasa umur kita, maka kuman helicobacter pylori juga akan semakin berkembang semakin parah.

2. Makan makanan yang tidak sehat

Makanan yang tidak sehat memang selalu akan menimbulkan penyakit. Mulai dari penyakit ringan sampai penyakit dapat ditimbulkan dari makanan yang tidak sehat. Makanan – makanan yang mengandung zat – zat berbahaya dalam tubuh akan menyebabkan radang lambung atau bakteri yang berada dalam lambung akan berkembang semakin cepat dan dapat menyebabkan kanker lambung.

3. Makan makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi

Makanan yang mempunyai rasa asin biasanya mengandung zat natrium. Zat natrium inilah yang dapat penyebabkan kanker lambung. Zat natrium akan membuat lambung iritasi. Iritasi yang sudah terlalu parah akan menjadi kronis iritasi tersebut akan berubah menjadi penyakit kanker lambung. Untuk penderita kanker lambung harus menghindari makan ikan asin.

4. Keturunan genetika

Seseorang yang memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena kanker lambung akan lebih rentang terkena kanker lambung juga dibandingkan dengan orang lain yang tidak memiliki riwayat keluarga terkena kanker lambung.

5. Makan makanan yang diolah dengan dibakar dan digoreng

Jika kita sudah merasakan gejala – gejala penyakit kanker, maka tidak disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang diasap. Pengolahan makanan dengan cara diasap membuat bakteri, virus, dan kuman tidak 100% mati.

Maka, apa bila kita memakan makanan yang masih terdapat virus, bakteri, dan kuman itu akan menyebabkan penyakit kanker di tubuh kita. Sebaiknya makanan yang diasap kita olah kembali sebelum kita santap agar kuman, virus, dan bakteri yang terdapat dimakanan tersebut benar–benar mati.

6. Radang lambung yang sudah kronis

Penyakit radang lambung merupakan penyakit yang masih dapat diobati apabila belum terlalu kronis. Akan tetapi, apabila radang lambung didiamkan saja maka akan menjadi parah dan akibatkan radang lambung ini akan menjadi penyakit yang berbahaya. Radang lambung yang sudah semakin kronis dapat berubah dan mengakibatkan penyakit kanker lambung pada tubuh kita.

Setelah mengetahui penyebab kanker lambung, maka kita harus lebih waspada agar kita tidak terkena kanker lambung. Kanker lambung memang merupakan penyakit yang cukup berbahaya mengingat pentingnya organ lambung bagi tubuh kita. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan lambung dan organ penting lainnya dalam tubuh kita.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.