skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Tanda Kanker Lambung

Tanda Kanker Lambung

Kanker lambung adalah penyakit kanker yang menyerang lambung. Organ lambung merupakan bagian terpenting dari sistem pencernaan manusia. Penyakit kanker lambung bisa di derita oleh semua usia, tapi sebagian besar penderitanya usia lanjut diatas 55 tahun.

Jenis kanker lambung yang banyak dialami orang adalah adenocarcinoma. Yaitu kanker yang menyerang sel-sel di lapisan dalam lambung yang menghasilkan cairan seperti lendir atau mukus. Jangan pernah menganggap remah penyakit lambung seperti maag karena bisa jadi itu tanda awal dari penyakit serius.

Bagi kamu yang sering mengalami sakit lambung dan mempunyai keturunan yang terkena kanker lambung, sebaiknya waspada. Dan inilah tanda-tanda  dari kanker lambung yang perlu kamu ketahui

1. Muntah darah

Bila maag sudah mulai akut, maka biasanya penderita akan mengalami muntah darah. Dalam dunia medis muntah darah disebut dengan hematemesis. Muntah darah terjadi karena adanya radang pada lambung yang cukup parah.

2. Badan terasa cepat lelah

Ketika lambung sudah tidak dapat bekerja secara normal, maka tubuh kita akan kekurangan asupan gizi dan vitamin. Sedangkan untuk melakukan aktifitas sehari-hari kita memerlukan energi yang cukup dari makanan sehat yang kita konsumsi sehari-hari. Ketika lambung tidak dapat menyerap vitamin dan gizi dari makanan yang kita makan, maka tubuh akan terasa cepat lelah saat melakukan aktifitas karena tubuh kita tidak mempunyai cukup energi untuk melakukan aktifitas sehari  hari.

3. Sakit maag yang sudah akut

Maag yang sudah akut merupakan salah satu ciri ciri dari penyakit kanker. Maag yang sudah akut bisa berubah menjadi kanker lambung. Sebaiknya bila kita mempunyai penyakit maag, maka harus segera kita obatin hingga tuntas.

4. Mengeluarkan tinja berwarna kehitaman

Ciri ciri penyakit kanker lambung yang terakhir adalah penderita akan mengeluarkan tinja yang berwarna kehitaman. Apabila hal ini terjadi, maka sebaiknya kita segera berkonsultasi dengan dokter sehingga apabila ini merupakan ciri ciri kanker lambung dapat segera diobatin.

5. Gangguan pencernaan dan perut ketidaknyamanan

Ini akan sering terjadi entah itu saat terlambat makan, saat makan dan juga setelah makan. Rasa nyeri, mual dan kembung di perut akan mengganggu penderita.

6. Sebuah perasaan kembung setelah makan

Rasanya seperti kembung atau rasa terbakar pada lambung. Dapat hilang dengan sendirinya, tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi.

7. Kehilangan nafsu makan

Gejala ini sering dijumpai dan bukan hanya terbatas kanker lambung saja. Pasien dapat kehilangan nafsu makan, saluran pencernaan keluar darah dan mudah merasa lelah.

8. Mulas

Mulas akan sering terjadi bila kita mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan. Penyakit kanker lambung memang cukup menakutkan. Tetapi, apabila kita mengetahui lebih dini mengenai kanker lambung maka pengobatan kanker tersebut dapat lebih cepat dilakukan. Kita harus perduli setiap gejala-gejala aneh yang terjadi pada tubuh kita. Karena apabila kita terlambat mengetahui penyakit apa yang diidap di tubuh kita maka akan berbahaya untuk kita sendiri.

9. Timbulnya peradangan pada lambung

Radang lambung berawal dari rasa perih dan panas pada lambung. Jika peradangan pada lambung tidak segara diobati, akan memicu terbentuknya sel-sel kanker pada lambung. Untuk itu, waspadai saat perutmu terasa perih, segera periksakan ke dokter untuk mengetahui lebih jelasnya panyakitmu.

Itulah informasi tanda-tanda terkena penyakit kanker lambung,untuk itu ada baiknya untuk senantiasa tidak meremehkan beberapa kondisi yang ditimbulkan dari gangguan lambung seperti biasa,karena bisa jadi itu merupakan tanda dari kanker lambung. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat anda semakin hati-hati dan juga semakin meningkatkan pola hidup menjadi lebih baik.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.