skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
9 Tanda Kanker Payudara Yang Perlu Diketahui

9 Tanda Kanker Payudara Yang Perlu Diketahui

Mengetahui seluk beluk kanker payudara penting diketahui wanita. Sebab dengan mengetahui seluk beluknya, saat mengalami tanda-tanda kanker, Anda bisa mengambil langkah penanganan yang tepat, sehingga kemungkinan menghindari risiko itu semakin besar.

Semua wanita takut terdiagnosa penyakit kanker payudara. Karenanya mengetahui fakta penting dan tanda peringatan jadi kunci penting agar kaum hawa bisa menghindari risiko kanker payudara.

Berikut adalah beberapa tanda kanker payudara:

1. Keluar Cairan Dari Puting Secara Tiba-Tiba

Biasanya jika puting anda mengeluarkan cairan yang bening dan juga agak encer secara tiba-tiba, maka anda harus mewaspadai dan harus segera memeriksakan secara medis apakah itu merupakan gejala kanker payudara ataukah bukan.

2. Kerutan di Sekitar Payudara

Mungkin anda yang memiliki usia cukup banyak akan menganggap kerutan yang terjadi di sekitar payudara anda tersebut merupakan hal yang normal dan biasa karena memang melihat faktor usia yang semakin tua. Namun ketahuilah bahwa kerutan di sekitar payudara anda tersebut bisa jadi merupakan salah satu tanda awal kanker payudara.

3. Payudara Terlihat Kemerahan dan Bengkak

Salah satu tanda awal kanker payudara ialah terjadinya perubahana warna kulit payudara menjadi kemerahan dan seringkali disertai dengan payudara yang membengkak.

4. Nyeri Pada Payudara

Jika anda merasa nyeri pada payudara anda maka anda harus waspada karena bisa jadi hal itu merupakan salah satu tanda awal kanker payudara anda.

5. Perubahan Ukuran dan Bentuk Payudara

Perubahan ukuran payudara anda juga bisa jadi sebagai tanda-tanda awal bahwa anda mulai terkena kanker payudara. Apalagi jika dirasa payudara anda besar sebelah, maka sebaiknya anda segera memeriksakan kondisi anda tersebut secara medis. Karena jika terlambat, maka hal itu bisa saja menjadi fatal bagi kesehatan anda.

6. Benjolan di Sekitar Payudara

Jika anda merasa terdapat benjolan di daerah dada dan bagian payudara anda, maka waspadailah jika itu kemungkinan benjolan kanker payudara. Benjolan yang merupakan benjolan kanker payudara biasanya benjolan tersebut terasa keras, hanya terdapat satu benjolan, kulit di payudara terdapat lesung pipit, tidak ada benjolan yang sama disebelahnya, dan biasanya benjolan tersebut disertai dengan keluarnya cairan.

7. Puting masuk ke dalam

Nah hal inilah yang seringkali terjadi pada wanita masa kini karena orang masa kini lebih suka payudara yang kencang.

Dan dengan kencangnya payudara tersebut maka puting akan menjadi masuk ke dalam. Maka ketahuilah bahwa putting yang masuk ke dalam tersebut merupakan salah satu tanda awal kanker payudara.

8. Berasa Gatal di Puting

Bagi anda kaum hawa yang sering merasa gatal pada puting anda apalagi sampai mengganggu, maka mungkin hal itu menjadi salah satu tanda bahwa anda terkena kanker payudara.

9. Perubahan dalam kandung kemih atau perut

Kanker jenis ini dapat menyebabkan perubahan hormonal dan membuat uretra mengalami kekeringan, sehingga membuatnya sulit untuk mengontrol kandung kemih. Kondisi ini dikenal sebagai inkontinensia. Gejala-gejala inkontinensia antara lain, keinginan buang air kecil yang tak tertahankan, frekuensi buang air kecil lebih dari biasanya, mengompol saat tertawa, bersin, batuk dan berolahraga, serta waktu buang air kecil yang lebih lama dari biasanya.

Tapi anda tidak perlu takut, karena jika sering merasa gatal pada bagian putting bukan hanya tanda awal kanker payudara, namun bisa saja itu merupakan faktor alam yang anda rasakan dan bisa saja terjadi karena kuman.Maka untuk mengetahui lebih jelasnya, anda bisa memeriksakannya ke dokter.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.