skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Tingkatan Gejala Kanker Darah Dan Diagnosanya

Tingkatan Gejala Kanker Darah Dan Diagnosanya

Di dalam tubuh manusia terdapat beberapa sel darah, Apabila ada kelainan sel darah putih, Sel darah putih yang abnormal ini disebut sel kanker berarti anda telah terkena penyakit kanker leukimia. dengan demikian tentu anda tidak bisa berdiam diri saja kan. perlu anda ketahui bahwa semua jenis kanker dari dulu sudah ada obatnya. sebelum membahas lebih jauh tentang Bagaimana Cara Alami Mengobati Kanker Darah Dengan Menggunakan Obat Herbal yang mujarab serta aman tanpa efek samping. mari simak sekilas tentang kanker darah.

Berikut ini adalah gejala kanker darah per stadium:

Gejala Kanker Darah Stadium 1

Di antara seluruhnya step, ialah kanker darah stadium 1, 2, 3 & 4, step awal yaitu yg paling ringan. Step ini ditandai dgn terjadinya pembengkakan kepada kelenjar getah bening. Tingkat resikonya termasuk juga sedang & tak terlampaui berbahaya sebab sel-sel kanker masihlah belum tersebar & mempengaruhi organ-organ fisik yg ada di dalam badan penderita.

Gejala Kanker Darah Stadium 2

Tidak Cuma berjalan pembengkakan kelenjar getah bening, memasuki stadium kedua pun ditandai bersama pembengkakan kepada limpa & hati atau salah satu diantara ke-2 organ tersebut. Ada perkembangan yg lumayan signifikan kepada pertumbuhan limfosit. Tingkat dampak buat step ini tetap terbilang sedang.

Gejala Kanker Darah Stadium 3

Dengan Cara umum, di step 3 ini bakal ada dua atau lebih organ yg terpengaruh. Kepada stadium 3, kanker tersebar & mempengaruhi organ-organ lain yg ada dalam badan. Para penderita pula dapat mengalami anemia.

Gejala Kanker Darah Stadium 4

Di antara seluruhnya tahapan, ialah kanker darah stadium 1, 2, 3 & 4, step keempat ialah yg paling berbahaya lantaran ini yakni step terakhir perkembangan kanker. Tingkat keping darah dapat menurun drastis. Seandainya di step 3 kanker tersebar ke organ-organ badan terkecuali limpa & hati, kepada step ini kanker dapat mempengaruhi paru-paru. Di samping itu, anemia pun dapat berlangsung lebih akut. Step ini yakni step yg paling beresiko.

Diagnosis dan Pengobatan Kanker Darah

Pada tahap awal, dokter akan menanyakan gejala-gejala yang ada sebelum memeriksa kondisi fisik Anda. Jika menduga Anda mengidap kanker darah, misalnya karena adanya pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa, dokter akan menganjurkan pemeriksaan lebih mendetail yang meliputi tes darah serta biopsi sumsum tulang.

Tes darah akan menunjukkan kadar sel darah putih yang abnormal. Sementara biopsi sumsum tulang digunakan untuk memastikan keberadaan sel-sel kanker darah. Prosedur yang dilakukan dengan mengambil sampel sumsum tulang ini juga digunakan untuk mengetahui jenis kanker darah.

Setelah diagnosis kanker darah positif, dokter akan mendiskusikan langkah pengobatan yang tepat. Jenis penanganan yang akan Anda jalani tergantung kepada banyak faktor, antara lain usia dan kondisi kesehatan Anda serta jenis dan stadium kanker darah yang Anda idap. Berikut ini adalah metode pengobatan yang umumnya dianjurkan untuk menangani kanker darah.

– Kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker.

– Radioterapi untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

– Terapi terfokus untuk menyerang bagian-bagian rentan dalam sel-sel kanker.

– Terapi biologis untuk membantu sistem kekebalan tubuh mengenali dan menyerang sel-sel kanker.

– Transplantasi sel induk atau stem cell untuk penggantian sumsum tulang yang sudah rusak dengan yang sehat. Sel-sel induk yang digunakan bisa berasal dari tubuh Anda sendiri atau tubuh orang lain sebagai pendonor. Kemoterapi atau radioterapi biasanya akan dilakukan sebagai langkah persiapan sebelum menjalani prosedur transplantasi ini.Pilihan pengobatan terapi ini akan menyesuaikan dengan perjalan penyakit dan tingkat keparahan dari keganasannya.

Dokter yang menangani terlebih dahulu akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, dan pemeriksaan organ organ vital, sebagi pertimbangan pilihan terapi. Prognosis dari penyakit ini tergantung dariĀ  :

– Usia penderita

– Jenis dari kanker darah yang diderita

– Apakah penderita memiliki riwayat pengobatan dengan kemoterapi untuk kanker lainnya sebelumnya

– Riwayat kelainan darah sebelumnya

– Apakah kanker sudah menyebar ke sistem saraf pusat atau tidak

– Apakah kanker sudah pernah diterapi sebelumnya dan timbul kembali

Penderita dengan leukemia mielogen akut (AML) memiliki angka harapan hidup setelah 5 tahun sebesar 24%. Apabila penderita mampu bertahan lebih dari 5 tahun, itu merupakan tanda untuk kelangsungan hidup yang lebih lama.

Adapun hasil ahirnya manusia sudah berusaha sedangkan takdir tuhanlah yang menentukan.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah Obat Kanker formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.